• Jaket FIB itu apa sih?

Jaket FIB adalah pilot project dari BEM Gama FIB yang telah disetujui oleh lembaga-lembaga lainnya di FIB dan telah disetujui pula oleh pihak dekanat. Pembuatan jaket ini bertujuan untuk memberikan identitas kasat mata untuk keluarga mahasiswa (Gama) FIB untuk jangka waktu yang cukup panjang.

• Kenapa aku harus punya jaket FIB?

Saat ini, jaket FIB sudah tercantum dalam Ad/Art Gama FIB yang merupakan kewajiban bagi setiap mahasiswa baru sebagai bagian dari Gama FIB. Selain itu juga, jaket ini menunjukan bentuk kesolidan Gama FIB sebagai sebuah kesatuan yang harmonis.

• Desainnya seperti apa? Lalu apa keunggulan jaket ini?

Desain Jaket FIB ini telah melalui proses panjang dengan tahap pemilihan melalui sayembara, dan desain yang terpilih adalah desain karya Alvian (Sastra Jerman 2014). Model jaket ini adalah “Flight Jaket” dengan bahan yaitu Baby Canvas dan dipuring dengan bahan Asahi. Dengan bahan ini, jaket FIB memiliki kelebihan yaitu warna tidak mudah pudar, jaket mulus tidak terlihat berbulu, dan nyaman digunakan dalam kondisi panas maupun dingin. Selain itu, jaket ini memiliki bordir di bagian lengan yang dapat dilepas-pasang, sehingga memungkinkan penggunanya memakai logo lain sesuai dengan Himpunan Mahasiswa (Hima) atau lembaga lain yang ada di FIB.

Harga jaketnya? Cukup bersahabat kok, harganya Rp. 140.000.

Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi Official Account Line@ BEM Gama FIB Unpad 

Untuk melihat videonya, silakan klik disini

BEM Gama FIB Unpad
Kabinet Arthasastra
Sastra medal, sastra madangan!